Kamis, 16 Desember 2010

PERLOMBAAN PORSADIN 2010

Dalam rangka berpartisipasi mengikuti perlombaan PORSADIN yang diselenggarakan pada tanggal 05 desember 2010. SD Islam Tahta Syajar mengikuti beberapa lomba diantaranya : Futsal, Cerdas Cermat, MHQ, Seni Kaligrafi. yang bertempat di Yayasan Al-Muhajirin Perumnas 3.
Meski bertandang nan jauh disana tidak menyurutkan siswa-siswi SD Islam Tahta Syajar dalam mengikuti perlombaan. perlombaan pertama diikuti oleh peserta MHQ yang diwakili oleh Fajrul Falah (Pa) dan Safira Rahma (Pi), Kemudian Seni Kaligrafi diwakili oleh Fiqri (Alghi) (Pa) dan Reita Ayu (Pi), selanjutnya Cerdas Cermat yang diwakili Oleh Saskia, Rifqi, Safina, serta Futsal yang diwakili Rendy, Ilham, Baihaqi, Hendy, Farhan, Hadi, Rifqi, Fajrul, Firdaus, Noval.
dalam perjalanan menuju titik puncak beberapa perlombaan mengalami kesulitan. terbukti peserta Cerdas Cermat hanya mampu melewati babak penyisihan, Seni kaligrafi pun mendapat persaingan yang cukup ketat dari para peserta lain, walaupun demikian masing-masing peserta mendapat peringkat dan menjadi juara harapan 1 dan 2, dalam MHQ pun persaingan sangat ketat dikarenakan memang bidang MHQ lah andalan semua sekolah, meski tak berhasil mendapat peringkat untuk MHQ putri, SD Islam boleh bangga mempunyai siswa yang sangat berbakat dan berhasil menjuarai MHQ putra yang diwakili oleh Fajrul Falah. dan berhak menjadi juara 1.
Tak kalah mendebarkan dipihak team futsal. meski menunggu sampai Ba`da Zuhur, team futsal berhasil mengalahkan lawan pertamanya dengan skor 2-0, dan pertandingan kedua pun mencetak skor yang sama, pada babak ke tiga team futsal SD Islam Tahta Syajar mendapat perlawanan hingga pertandingan harus ditentukan dengan adu pinalti, dan berkat pemain-pemain yang terus berjuang team futsal pun dapat mengakhiri adu pinalti tersebut dengan gemilang dan berhak melanjutkan ke babak berikut. pertandingan ke empat pun demikian dan harus mengakhiri dengan adu pinalti, namun keberuntungan berada dipihak lawan sehingga team futsal SD Islam Tahta Syajar berhak merebut juara 3.
Alhamdulillah berkat perjuangan peserta serta dewan pembimbing yang didampingi oleh orang tua murid yang ikut menyaksikan perjalanan perlombaan, SD Islam Tahta Syajar meraih Juara 1 MHQ Putra, Juara Harapan Kaligrafi 1 dan 2, serta Juara 3 futsal..
Prestasi yang diukir oleh para siswa-siswi SD Islam tahta Syajar tak lepas dari bimbingan para dewan guru seperti : Bp. Ikhwan, Bp. Mislah, Ibu. Muniroh, Ibu. Dzhulhulaifah, Ibu. Mus, Bp. Bayu, Bp. Iyad. serta tak lupa kepada para Orangtua yang telah membantu moril maupun materil.
Terakhir kami ucapkan banyak terima kasih kepada Siswa-siswi yang telah berjuang, dewan guru yang telah membimbing dan para orang tua yang sangat peduli kepada kemajuan siswa-siswi serta SD Islam Tahta Syajar.
BRAVO SD ISLAM TAHTA SYAJAR !!! TUNJUKAN BAKAT MU PADA PERLOMBAAN-PERLOMBAAN SELANJUTNYA.......










Tidak ada komentar:

Posting Komentar